Bersama TNI, Polsek Kerumutan Terus Bagikan Masker Gratis ke Masyarakat

Senin, 18 April 2022 - 14:23:26 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bersama dengan TNI, sebanyak tiga personil Polsek Kerumutan Polres Pelalawan, kembali menggelar kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat, Senin, (18/4/2022). 

kali ini dilakukan di 2 tempat yakni di Jl Ekspan Sumatera Lingkungan IV Bukit garam Kel Kerumutan dan Swalayan yang beroperasi di Kecamatan Kerumutan. 

Aksi bagi-bagi masker dilakukan dengan tujuan pencegahan dan penanggulangan penyebaran penularan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan,” kata Kapolsek Kerumutan, Iptu Kanzi Fathan. S.Tr.K.,M.H., kepada Wartawan.

Ia mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini dilakukan oleh pihaknya setiap hari secara rutin. Dengan sasaran, Masyarakat sekitar lokasi kegiatan dan masyarakat pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut, personil juga memberikan teguran dan himbauan kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, masyarakat kita menjadi sadar betapa pentingnya menerapkan prokes, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19. Tutup Kapolsek.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex