Polsek Ukui Bersama Puskesmas Membuka Layanan Vaksin 1,2 dan 3 Dengan Maksimal

Senin, 18 April 2022 - 14:18:14 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Dibulan ramadhan tahun ini ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana tahun ini pemerintah terus mendorong percepatan vaksinasi untuk membentuk herd imunity secara global.

Oleh sebab itu Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau tetap memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat seperti yang dilakukan pada hari ini di Puskesmas Ukui. Senin (18/4/22).

Kapolsek Ukui, Iptu Tatit Rizkyan Hanafi, S.T.K.,S.I.K mengatakan, kami terus monitor kegiatan vaksinasi untuk memastikan seluruh warga Kecamatan Ukui sudah mendapat vaksinasi dosis satu, dua maupun booster. 

“Kami ingin masyarakat saat menjalankan Ramadhan tahun ini dengan sehat” ujarnya.

Bulan Ramadhan ditandai adanya peningkatan aktivitas ibadah, tentu saja masyarakat membutuhkan kondisi yang prima, bugar, hingga dapat beribadah dengan khusyuk. Kami yakin vaksinasi menjadi jalan untuk melindungi masyarakat.

Harapanya dengan terus digenjot program vaksinasi ini, tujuan pemerintah untuk membentuk herd imunity dapat teecapai dengan baik.

Seperti diketahui bersama, Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengeluarkan fatwa bahwa vaksinasi Covid-19 dengan suntikan pada otot tidak membatalkan puasa. 

"Jadi jangan ragu untuk lengkapi dosis vaksinasi segera," tutup Iptu tatit.(irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex