Berlangsung di GOR, Polsek Pangkalan Lesung Kawal Penyerahan BLT

Ahad, 17 April 2022 - 13:21:26 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Polsek Pangkalan Lesung kawal Pelaksanaan Penyaluran BLT ( Bantian Lansung Tunai) Dari Kementrian Sosial RI melalui Kantor  Pos Pekan Baru Provinsi Riau, Minggu (17/4/2022).

Dalam Pelaksanaan nya di salurkan oleh Kantor Pos Pekanbaru yang dilaksanaka Gor Kantor Camat Pangkalan Lesung.

Ronal selaku perwakilan Kantor Pos menjelaskan, adapun masyarakat yang Menerima BLT sebanyak 884 KPM ( Keluarga Penerima Manfaat ) di Kecamatan Pangkalan Lesung  KPM menerima sebesar Rp.500.000,- . Dengan rincian BPNT ( Bantuan Pangan NonTunai) Rp 200.000. ditambah  bantuan Minyak Goreng.

"Dalam pelaksanaan nantinya,  kita prioritaskan bagi Masyarakat yang sudah mendapatkan Vaksinasi Sempurna. Bagi Masyarakat belum mendapatkan Vaksinasi di arahkan menuju gerai Vaksinasi untuk di suntik," kata Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP Liston Sihombing.

Giiat BLT ini selain untuk pengamanan, juga nembuka Gerai Vaksin Covid-19, dengan tujauan una memberikan Vaksin terhadap Masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi Covid-19.

"Untuk Itu, kami himbau Masyarakat, yang akan nenerima BLT, terlebih dahulu melakukan Vaksinasi. Karena, merupakan program Pemerintahan yang harus kita laksanakan pada masa Pandemi Civic-19 ini," tutupnya.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex