PK Kandis Dampingi Ketua DPD II KNPI Siak Bertakziah Di Rumah Duka Wakil Ketua II

Ahad, 17 April 2022 - 12:28:44 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com |Usai dikukuhkan beberapa waktu lalu sebagai Ketua DPD II KNPI Siak, Starta Tarigan kembali mewujudkan rasa kepedulian akan sesama, baik itu sesama anggota maupun sesama Masyarakat luas lainnya. Sebagaimana pada Jum'at, (15/04/'22), sebagai wujud kepedulian dan perhatian, Ketua DPD II KNPI kabupaten Siak Starta Tarigan bersama anggotanya, mengunjungi kediaman wakil ketua 2 DPD II KNPI kabupaten Siak, Rolis Muchtar, yang sedang berduka atas wafatnya orang tuanya.

Kabar duka tersebut didapat dari salah seorang anggota grup WhatsApp, yang mengatakan, bahwa orang tua dari Rolis Muchtar meninggal dunia pada Kamis (14/2/2022) sekitar pukul 16.30 wib.

Dari informasi tersebut, Starta Tarigan, ketua DPD II KNPI Siak langsung menggerakkan pengurus semua daerah dalam lingkup KNPI Siak yakni, Kandis, Koto Gasib, Lubuk Dalam, Siak, Bunga Raya, Dayun, Kerinci Kanan dan daerah lainnya untuk berkumpul di kediaman rumah duka.

Untuk semua PK agar kiranya sudah berkumpul di kediaman beliau itu untuk melaksanakan takziah,” kata Starta singkat yang disampaikan dalam grup WhatsApp, Kamis (14/04/'22).

Starta mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk solidaritas KNPI kabupaten Siak.

“Ini salah satu bukti bahwa kita, KNPI kabupaten Siak tidak membeda-bedakan, anggota atau pengurus jika kita dengar dapat kemalangan/musibah kita langsung bergerak, bersatu intinya kebersamaan dan kekompakan serta solidaritas, apa yang mereka rasakan kita turut merasakan,” ujarnya sabtu malam (16/04/'22).

Dalam kesempatan itu, Starta Tarigan juga mengapresiasi akan loyalitas yang ditunjukkan oleh PK Kandis, dalam grup WhatsApp, Ketua DPD II KNPI Siak itu menyatakan,
"Bagi ketua ketua PK yang gak hadir itu harus dipertanyakan kenapa dan ada apa karena gak mau turut serta atas kebersamaan ini. Sedangkan PK Kandis aja yang paling jauh bisa hadir. Saya minta kepada sekretaris atau wasek dan wakil ketua untuk menindak tegas yang kayak ini. Kita ini 1komando dan tidak menyalahi aturan. Kalau gak bisa kebersamaan gak usah berbaur degan KNPI kita. Susah sama senang mari kita bersama sama menjalaninya, itu baru sempurna," tegas Starta Tarigan, Ketua DPD II KNPI Siak periode 2022 - 2025.


puji Efendi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex