Cegah Kriminalitas, Polsek Ukui Patroli Blue Light di Akhir Pekan

Sabtu, 16 April 2022 - 14:20:44 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Diakhir pekan kepolisian sektor ukui selalu rutin patroli mobile Untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas seperti C3 (Curat, Curas dan Curanmor), menyasar daerah-daerah yang dianggap rawan di wilayah hukum Polsek Ukui, seperti objek vital hingga pemukiman warga.

Melalui Kepala Sentra Kepolisian Polsek Ukui Aipda D.H. Sihaloho bersama 2 personil piket pelayanan polsek ukui laksanakan Patroli antisipasi C3 di wilayah hukum polsek ukui meliputi Pertokoan Emas, pasar tradisional/modern dan Perbankan, Sabtu (16/4/22).

Kapolsek Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi S.T.K., S.I.K mengatakan Kegiatan Patroli C3 ini merupakan kegiatan rutinitas Polsek ukui dalam menjaga Kamtibmas, terlebih pada masa pandemi Covid-19 ini sangat berpotensi terjadinya tindak pidana kejahatan C3.

"Adapun yang menjadi sasaran patroli kali ini adalah Objek Vital, Toko Mas, Pusat Keramaian, yang mana sifatnya Mobile / bergerak dari satu titik ke titik lain, karena kejahatan ini timbulnya bisa dimana saja dan kapan saja, kemudian petugas juga sebarkan nomor telepon sehingga ketika masyarakat mendapati informasi bisa langsung disampaikan kepada petugas, dan akan segera ditindak lanjuti" Ucap Kapolsek Ukui. 

Kapolsek berpesan ketika parkir kendaraan jangan lupa, pastikan kuncinya sudah tercabut serta dikunci ganda terlebih dahulu sebelum meninggalkanya.
hampir rata-rata aduan masyarakat ketika melapor ke polsek ukui mengatakan lalai, buru-buru, lupa dan sebagainya ketika memarkirkan kendaraanya. 

Sekali lagi kami himbau kepada seluruh masyarakat ukui, agar kiranya saling mengingatkan dan timbulkan rasa peduli kepada sesama, sehingga kejahatan C3 khususnya di Kecamatan Ukui dapat kita atasi, segera beritahu kepada petugas kepolisian bila mengetahui informasi berkaitan kejahatan. tutup kapolsek.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex