Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Langgam Hadiri Safari Ramadhan 1443 di Desa Sotol

Rabu, 13 April 2022 - 10:49:40 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolsek Langgam Iptu M. Fadillah hadir dalam serangkaian acara Safari Ramadhan 1443 , di Masjid Baiturrahman Desa Sotol Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Selasa (12/4/2022).

Kegiatan Safari Ramadhan 1443 H tersebut dihadiri Camat Langgam Asa Ari S.Sos, Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan Fraksi Golkar Adrizal, KTU Management PT. MUP Syafrianto Silalahi, Kepala Desa Sotol Eka Chandra SE,  Kepala Desa Tambak Nerwan, Babinsa Desa Sotol Peltu Kesmiyarto, Bhabinkamtibmas Desa Sotol Bripka Marzuki  Lubis dan K U A Langgam Edy Syamsaini S.ag.

Iptu M. Fadillah mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan 1443 H, bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi antara Masyarakat dengan Upika Kecamatan Langgam.

 Dalam kesempatan itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan Polsek Langgam, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, khususnya di Kecamatan Langgam. Sehingga tetap dalam kondisi aman dan kondusif.

"Mari bekerjasama untuk menciptakan Kamtibmas di lingkungan masing-masing, agar Kecamatan Langgam aman dan kondusif," katanya.

Dalam acara Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan dari Pihak PT. MUP kepada pengurus Masjid.( irwan)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex