Kelompok Konservasi Laskar Mandiri Taja Festival Ragam Pesisir

Senin, 07 Februari 2022 - 18:29:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati hari Keselamatan dan kesehatan kerja nasional (K3N) Kelompok Konservasi Laskar Mandiri Mangrove Sungai Bersejarah Permai Taja Festival Ragam Pesisir dengan bermacam perlombaan pada tanggal 19 Februari 2022.

 

Jefrizal Iskandar Sekretaris Kelompok Konservasi Laskar Mandiri Kepada catatanriau.com  Senin (07/02/2022) Mengatakan,  "Festival ini dibuat untuk memperkenalkan kearifan lokal masyarakat pesisir, serta mempromosikan wisata edukasi kepada masyarakat.

 

"Festival Ragam Pesisir ini bertujuan untuk
Menumbuh Rasa Peduli Terhadap Alam Khususnya Ekosistem Mangrove Yang Berperan Penting Untuk Edukasi dan Kelangsungan Makhluk Hidup serta Mengangkat Kearifan Lokal dan sebagai usaha promosi wisata kepada Masyarakat Luar.

 

Kami berharap dengan kegiatan festival ini masyarakat sadar akan pentingnya hutan mangrove dan bisa lebih peduli terhadap alam, lingkungan serta ekosistem Mangrove yang berada dipesisir. "harapannya.

 

Even Ragam Pesisir ini perdana dilaksanakan, Insyaallah Even ini akan menjadi even tahunan di Wisata Mangrove Sungai Bersejarah Permai nantinya.  Untuk tahun ini (2022) ruang lingkup kita masih sekecamatan Sungai Apit, Mudah-mudahan Ditahun 2023 bisa dilaksanakan open se-provinsi Riau, minimal se-kabupaten Siak."Tambah Jefrizal.

 

Bagi bapak/ibu, dan Abang/Adik yang ingin mengikuti Festival ini, bisa melihat informasi di halaman Facebook/ Instagram Mangrove Sungai Bersejarah Permai,  Atau bisa langsung kunjungi Link yang terlampir dibawah ini.

 

https://drive.google.com/drive/folders/1GqLr52neZYdY3ukUR_hVZebTBY15AybC.

 

Untuk hadiah para pemenang Panitia sudah menyiapkan hadiah spesial yang insyaallah tidak akan mengecewakan para pemenang, jadi Bagi yang berminat segera daftar kan diri karna kouta sangat terbatas. "Pungkasnya.(Mr.J).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex