Silaturahmi dan kunjungan kerja Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan dengan Pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Pelalawan , Kamis (27/01/2022).

Danrem 031/Wirabima Sulaturahmi dan Pamit H Zukri : Berharap Pelalawan Punya Kodim

Kamis, 27 Januari 2022 - 13:44:19 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Silaturahmi dan kunjungan kerja Komandan Resort Militer (Danrem) 031/Wirabima Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan dengan Pemerintah daerah serta masyarakat kabupaten Pelalawan , Kamis (27/01/2022). Silaturahmi itu sekaligus  pamitan kepada Pemerintah dan masyarakat kabupaten Pelalawan,  menyusul dirinya dipindah tugaskan ke Kodam Iskandar Muda Aceh.

 

Danrem didampingi Dandim 0313 /KPR Letkol Inf Leo Oktavianus Sinaga SIP MHan,  dan jajaran Korem lainnya
disambut Bupati Pelalawan H Zukri bersama Forkopimda Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, Kejari Pelalawan Silpia Rosalina, SH MH, Ketua PN Pelalawan, DPRD Pelalawan, Pejabat Pemkab Pelalawan, Ketua MUI Pelalawan, Ormas dan Paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan.

 

H Zukri menyatakan Danrem 031/Wirabima Brigjen Inf Syech Ismwed SE MHan sebagai sahabatnya dan sering komunikasi sejak lama. Karena Danrem ini juga sebagai salah satu tokoh Riau yang lahir di Riau.
"Brigjen Inf Syech Ismwed SE MHan merupakan salah satu tokoh terbaik Riau. Sebab beliau adalah putra kelahiran Pekanbaru. Salutnya Danrem adalah orang yang hamble dan low profil yang selalu berteman kepada siapa saja. Kita doakan karir beliau semakin sukses kedepan dan berharap putra riau tersebut bisa naik menjadi bintang dua seperti yang kita harapkan," ungkap Bupati dalam sambutannya yang juga sempat memperkenalkan orangtuanya H Misran ikut hadir di Gedung Datuk Laksamana Mangkudiraja itu. 

 

Bupati juga mengucapkan terimakasih atas dukungan jajaran TNI, Polri dan semua pihak  yang bisa bekerjasama menghadapi masa sulit pandemi COVID-19 selama ini hingga sekarang kita bisa berada di zona hijau dengan nol pasien COVID-19 di Kabupaten Pelalawan.

 

Bupati H Zukri berharap juga Kabupaten Pelalawan punya Kodim sendiri. Agar sinergitas TNI dan Pemerintah dan masyrakat dapat ditingkatkan dalam membangun Kabupaten Pelalawan. " Kami berharap kepada Brigjen Inf M Syech Ismed SE MHan agar Kabupaten Pelalawan kelak punya Kodim sendiri," pinta H Zukri.

 

Sementara itu Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han yang menyiap 30 pantun dari  podium menyampaikan berterimakasih atas sambutan hangat Bupati Pelalawan serta jajaran yang menjamunya di Pelalawan.
Ia juga menyampaikan juga sangat bertemakasih kepada semua unsur Forkopimda Pelalawan, tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua lapisan masyarakat Pelalawan selalu mendukung peran dan tugas TNI.

 

Danrem bercerita tentang dirinya tidak pernah menduga bisa menjabat Danrem di Riau sebagai tanah kelahirannya, tapi karena kemurahan Allah Subhana hu wa ta’Allah dan dukungan seluruh lapisan masyarakat dirinya bisa menjabat jadi Danrem.

 

Tidak terasa masa jabatan sudah 22 bulan sudah sebagai Danrem 031 Wira Bima, bertugas di Riau memang sangat membanggakan dan luar biasa. Saat ini juga harus pamitan sebab atas perintah terbaru dirinya ditugaskan di Propinsi Aceh menjabat sebagai Kapoksahli Kodam Iskandar Muda. Mungkin ada salah hilaf kepada para forkopimda serta seluruh masyarakat, saya mohon maaf mungkin hal tersebut merupakan kealpaan kami atau mungkin ketidaktauannya.

 

Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han sangat mendukung ke depan Kabupaten Pelalawan punya Kodim sendiri. "Kodim 0313/KPR, itu menaungi 3 Kabupaten, yaitu Kampar, Pelalawan dan Rokan Hulu. Jika ada kegiatan bersamaan tentu Dandimnya tidak dapat di bagi 3. Kedepan semoga Kabupaten Pelalawan punya Kodim sendiri dan semakin maju," kata Danrem.

 

Danrem Brigjen TNI M. Syech Ismed, SE, M. Han dan Kasi Ops Korem Kolonel Joko Suryono yang pindah ke Kopasus mendapat cenderamata dari Bupati Pelalawan H Zukri dan istrinya Sella Pitaloka. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex