Ketua IMI Pelalawan, Riody Oktavindra sebagai tokoh muda potensial menyatakan bergabung dan siap melambungkan elektabilitas PKB pemilu 2024 , Selasa (25/01/2022).

PKB Pelalawan Kedatangan Energi Baru

Kamis, 27 Januari 2022 - 02:21:49 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Jelang Pileg 2024 mendatang, DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan  terus mendapatkan energi baru. Sejumlah Politisi muda Kabupaten Pelalawan ramai ramai  mendaftarkan diri menjadi kader. Salah satunya Ketua IMI Kabupaten Pelalawan Riody Oktavindra menyatakan  bergabung dan siap melambungkan elektabilitas PKB telah datang bergabung di PKB, Selasa (25/01/2022). 

 

"Alhamdulillah, apa yang terniat  sejak lama, hari ini bisa saya tunaikan," ucap Rio sapaan akrabnya usai serah terima formulir pendaftaran di DPC PKB Pelalawan.

 

Rio juga menyebut, pilihannya jatuh kepada PKB karena Dia menilai partai PKB hari ini memberi ruang yang lega bagi politisi politisi muda. Sehingga apapun ide kreatif yang lahir untuk meningkatkan elektabilitas akan mudah direalisasikan.

 

" Ya kita jadi tidak canggung. Kan seumuran (dengan pengurus DPC). Jadi kalau ada ide ide baru kita nggak sungkan untuk menyampaikannya, karena bro bro disini jiwanya milenial semua," ujarnya berkelakar. 

 

Ditemui ditempat yang sama Sekertaris DPC PKB Pelalawan M Shohibul Ahsan menyambut baik kedatangan para politisi muda di rumah besar PKB. Baginya mereka tidak hanya sekedar sumber energi baru, tapi juga harapan bagi tongkat estafet kepemimpinan.

 

"Kami tentu menyambut baik. Anak anak muda potensial akhirnya berkumpul di PKB. Ini jadi semangat dan harapan baru bagi PKB di Pelalawan," tegasnya.

 

Shohib mengaku mengenal betul sosok Rio. Dalam pergaulan sehari hari Rio adalah pribadi sederhana, peduli dengan sesama dan gigih. Karena selain mengurusi IMI dan Aspeknas, Rio  masih tetap menyempatkan diri jadi pengurus yayasan pondok pesantren Hidayatul Ma'arifiyyah peninggalan almarhum ayahandanya. 

 

"Bro Rio ini orangnya supel. pengalaman organisasinya juga gak diragukan lagi. Saya mengenal betul bro Rio,"  pungkas Shohib. ***


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex