Kalapas Pasir Pengaraian & Pejabat Struktural Mengikuti Deklarasi Janji Kerja

Rabu, 26 Januari 2022 - 16:29:00 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Untuk mengukuhkan komitmen seluruh Pegawai untuk bekerja sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian bersama Pejabat Struktural mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Rabu (26/01/2022) .

 

Pada Tahun ini Lapas Pasir Pengaraian mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja di Lapas Kelas IIA Bangkinang Kabupaten Kampar. Selain Lapas Pasir Pengaraian dan Lapas Bangkinang, Rupbasan Bangkinang juga mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja di tempat yang sama.

 

Turut hadir dan menyaksikan kegiatan ini Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Riau Pujo Harinto dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Riau Maulidi Hilal serta Pejabat Struktural Lapas Pasir Pengaraian Ka.KPLP Parlin HS, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Kamtib Erpis Candra, kasubsi Registrasi dan Bimkemas Suharno, Kasubsi Perawatan Kisman,Kasubsi Bimker Busmar, Kasubsi Pelaporan Syafnir, Kasubsi Keamanan Anton Fernando, Kaur Kepegawaian Meylli Olivia, dan Kaur Umum Weddy SP.

 

“Dengan ditandatangani nya Janji Kinerja kita pada Tahun ini, maka marilah sama-sama kita bekerja dengan baik sesuai komitmen yang telah kita Deklarasikan bersama-sama," ujar Pujo dalam sambutannya.

 

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu seusai kegiatan mengatakan, Deklarasi ini merupakan langkah awal komitmen ASN di tahun 2022 untuk meningkatkan kinerja yang semakin PASTI dan Berakhlak mendukung program pemulihan ekonomi nasional dan reformasi struktural.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex