Sungkono S.Pt Ucapkan Terima Kasih Kepada Masyarakat Desa Simpang Harapan Usai Pelantikan

Rabu, 26 Januari 2022 - 10:29:20 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Pelantikan Kepala Desa (Kades) Terpilih serta Para Kades Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk periode 2022-2028 Selasa kemaren yang di Lantik langsung oleh Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang bertempat di Convention Hall Islamic Center Kabupaten Rohul. 

 

Pelantikan serentak ini berjumlah sebanyak 22 kades Se kabupaten Rohul, Kades yang terpilih sebanyak 19 orang dan Kades PAW 3 orang.

 

Sungkono S.Pt salah satu Kades yang ikut dilantik oleh Bupati Rohul untuk menjabat sebagai Kepala Desa Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rohul menyampaikan melalui akun WhatsApp pribadinya mengatakan jabatan ini amanah dari masyarakat.

 

"Alhamdulillah kemarin kita sudah resmi di lantik oleh bapak Bupati dan kita sudah resmi menjabat sebagai Kades, namun ini semuanya adalah amanah dari Masyarakat yang harus di pertanggung jawabkan," kata Kades. Rabu (26/01/2022).

 

Kades Simpang Harapan ini juga menyampaikan sesui visi dan misinya maju sebagai Kades untuk memajukan Desa Simpang Harapan dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

 

"Untuk ke depannya kita akan merangkul semua lapisan masyarakat untuk sama-sama membangun demi kemajuan Desa kita dan untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya singkat.

 

Dalam penyampaiannya orang nomor satu di Desa Simpang Harapan ini juga mengungkapkan terima kasih kepada Bapak Bupati yang telah melantik beliau sebagai Kades, dan beliau juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Simpang Harapan yang telah memberikan kepercayaan kepada beliau untuk menjabat sebagi Kades.

 

"Walaupun kita sudah resmi jadi Kades namun kita berharap dukungan dan kerja sama dari masyarakat untuk sama-sama membangun dan kita hilangkan semua perbedaan pada saat masa-masa Pilkades karena Pilkades sudah selesai," imbuhnya sambil mengakhiri.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex