Ucapan Terimakasih Kades Nusantara Jaya Kepada Bupati, Wakil Bupati Atas Perbaikan Jalan

Selasa, 25 Januari 2022 - 16:54:14 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Samsul Muarif Kepala Desa (Kades) Nusantara Jaya dan masyarakat sangat senang dengan dibangunnya ruas jalan Provinsi di Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil. 

 

Samsul Muarif memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak Gubenur Riau, Bapak Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan, Bapak Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin uti, Bapak Camat Keritang dan seluruh anggota DPRD Provinsi yang telah berusaha memperjuangkan perbaikan jalan tersebut.

 

Saya atas nama Pemerintah desa Nusantara Jaya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada kepada Bapak Gubenur Riau, Bapak Bupati Indragiri Hilir HM.Wardan, Bapak Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin uti, dan seluruh anggota DPRD Provinsi yang telah memperjuangkan pembangunan ruas jalan Provinsi," ucapnya. 

 

Diketahui jalan tersebut telah lama rusak parah dan sangat dinanti oleh masyarakat perbaikannya karena jalan tersebut sangat strategis dilalui masyarakat antar kecamatan dan bahkan kabupaten baik untuk mengangkut hasil pertanian masyarakat ataupun sebagai akses jalan umum. 

 

"Dengan diperbaikinya jalan ini maka desa kami akan ramai dikunjungi oleh masyarakat dan merupakan jalan pelintasan antar kecamatan dan kabupaten sehingga kami berharap dapat meningkatkan perekonomian masyarakat disini,” ujar Samsul. ***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex