Kapolsek Minas Dampingi Dir Samapta Polda Riau Dalam Pengawasan Vaksinasi Anak di SDN 10 Minas

Senin, 17 Januari 2022 - 10:22:51 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH ia mendampingi secara langsung kunjungan Dir Samapta Polda Riau Kombespol Faried Zulkarnain, S.I.K, Senin (17/01/2022) sekira pukul 09.00 WIB, di Sekolah Dasar (SD) Negeri 10 Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

"Kunjungan ini dilakukan oleh bapak Kombespol Faried Zulkarnain, S.I.K, dalam rangka asistensi dan mengawasi terselenggaranya Percepatan Vaksinasi Usia 6 - 11 tahun di SD Negeri 10 Minas Timur," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.


Giat ini sendiri terang Kapolsek juga diikuti oleh Kabag Bin Opsnal Dit Samapta Polda Riau AKBP Abdullah Hariri, turut mendampingi kepala Korwilcam Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Minas Asmuni Samsir M.Pd, Penghulu Kampung Minas Timur Samsul Anuar, beserta Nilmasda Kepala Sekolah SDN 10 Minas Timur.

 

"Dalam kunjungan ini rombongan juga sekaligus melihat langsung kegiatan percepatan Vaksinasi terhadap masyarakat umum yang dilaksanakan di simpang Exit Tol Minas, Kecamatan Minas, selama giat berlangsung semua dalam keadaan aman dan lancar," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex