Sertu Kadirus melaksanakan komsos ke petani kelapa

Jumat, 14 Januari 2022 - 13:09:46 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Wujud dukungan dan kepedulian terhadap warga binaan,Sertu Kadirus, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06 Kateman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama petani kelapa di Desa Sungai Teritip, Kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Jumat (14/01/2022).

 

Dukungan dan kepedulian tersebut, telah dibuktikan oleh Sertu Kadirus Babinsa Koramil 06 Kateman yang terus aktif melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) serta memberikan pendampingan terhadap para petani Desa Sungai Teritip.

 

Sertu Kadirus, yang sempat diminta keterangannya oleh awak media ini menerangkan. melalui Komunikasi Sosial (Komsos) Sertu Kadirus, membahas bersama warga binaan tentang bertani kelapa, mengingat kelapa di kecamatan Kateman saat ini merupakan bidang pertanian yang cukup menjanjikan.

 

Sertu Kadirus mengatakan, pendampingan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) terhadap warga masyarakat seperti petani merupakan salah satu tugas pokok aparat teritorial di wilayah, dalam pembinaan ketahanan pangan,"Tutupnya.****


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex