Babinsa Koramil 06 Kateman Melaksanakan Gakplin di Dermaga Pelabuhan Syahbandar

Kamis, 06 Januari 2022 - 12:21:55 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid -19, Babinsa Koramil 06 Kateman Kopda Al alim kembali melaksanakan sosialisasi dan patroli penegakan disiplin protokol kesehatan di dermaga pelabuhan Syahbandar (HK) Sungai Guntung kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Kamis(06/01/2022).

 

Sosialisasi dan penerapan pendisiplinan protokol kesehatan covid - 19 dilaksanakan di dermaga pelabuhan Syahbandar (HK) sungai Guntung.

 

Hal ini disampaikan Babinsa Koramil 06 Kateman Kopda Al alim mengatakan bahwa kegiatan patroli dan sosialisasi kali ini, dilaksanakan dalam rangka untuk memastikan bahwa masyarakat dapat mengikuti protokol kesehatan seperti, memakai masker, mencuci tangan dengan handsanitizer, dan menjaga jarak.

 

"Kita ingin memastikan agar masyarakat benar - benar mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan mengikuti aturan dari Pemerintah," Kata Babinsa.

 

"Kita tau bahwa diwilayah pemukiman masyarakat kecamatan Kateman  kebanyakan masyarakat belum memahami tentang penerapan pendisiplinan protokol kesehatan. Dengan adanya patroli dan himbauan ini agar seluruh masyarakat mengikuti," Sambung Babinsa.

 

Berdasarkan hasil pantauan dilapangan serta himbauan penerapan disiplin protokol kesehatan di Kecamatan Kateman berjalan aman dan kondusif,"Imbuhnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex