Pimp Ponpes Darul Rahman V Berikan Cendramata Kepada Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:36:35 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Pimpinan ponpes Darul Rahman V K.H.Pardian Rivai Hidayatullah Mtg Berkunjung kekantor Koramil 06 Kateman dikelurahan Tagaraja, kecamatan Kateman, kabupaten Indragiri hilir, Provinsi Riau.Selasa (28/12/2021).

 

Kedatangan Pimpinan ponpes Darul Rahman V Disambut Hangat oleh Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko,dan Pimpinan ponpes Darul Rahman V bukan sekedar berkunjung kekantor Koramil 06 Kateman K.H.Pardian Rivai Hidayatullah.MI.Mtg memberikan Cendramata atas kegiatan Vaksinasi yang telah dilakukan oleh Pihak Koramil 06 Kateman Beserta jajaran Koramil 06 Kateman yang bekerjasama dengan Puskesmas sungai Guntung  beserta Tim Vaksinator dibawah kepemimpinan Zainuddin selaku kapus sungai Guntung.Ada 250 orang Santri yang sudah di suntik Vaksin,"Terang Danramil 06 Kateman Kapten Inf Iwan Andoko.

 

 Kapten Inf Iwan Andoko selaku orang nomor satu di jajaran Koramil 06 Kateman mengatakan bahwa vaksinasi merupakan langkah yang strategis sehingga program ini terus bergulir. Program ini juga merupakan wujud kontribusi santri dan pesantren untuk mencapai herd immunity.

 

Program vaksinasi santri ini terus bergulir di berbagai daerah sebagai bagian partisipasi pesantren dalam mewujudkan herd immunity," papar Danramil 06 Kateman.

 

Menurutnya, Telah dilakukan vaksinasi di pesantren merupakan langkah yang strategis karena pesantren merupakan sebuah ekosistem sekitarnya.

 

Vaksinasi santri dan pesantren juga berdampak pada tumbuhnya kepercayaan masyarakat untuk bersama-sama ikut vaksinasi,” imbuhnya.

 

Dia menuturkan dalam  vaksinasi santri ini sudah berjalan dengan maksimal seperti diharapkan oleh pemerintah kabupaten Indragiri hilir.

 

Pelaksanaan vaksinasi, merupakan bentuk kerja sama antara pihak Koramil 06 Kateman bersama Puskesmas sungai Guntung dan Pimpinan ponpes Darul Rahman V.

 

Sementara itu Pimpinan ponpes Darul Rahman V K.H.Pardian Rivai Hidayatullah MI.Mtg mengatakan,Dengan adanya vaksinasi yang dilakukan oleh Koramil 06 Kateman bersama Puskesmas sungai Guntung ini, merupakan bentuk komitmen pemerintah sekaligus langkah awal menyambut Indonesia sehat.

 

Pemerintah berkomitmen proses vaksinasi santri dan pelajar ini bisa segera diselesaikan, dan itu akan berkontribusi besar dalam pembentukan kekebalan kolektif,” Tutupnya.***



Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex