Lapas Kelas IIB Pasir Pengaraian Gelar Upacara Pelantikan 6 Orang CPNS Menjadi PNS

Selasa, 28 Desember 2021 - 18:00:28 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas IIB Pasir Pengaraian gelar acara Upacara pelantikan dan sumpah janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) angkatan tahun 2018 di lingkungan Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian. Selasa (28/12/2021).

 

Pengangkatan PNS ini sesuai dengan SK Menteri Hukum dan Ham RI Nomor W.4- 2048- 2053 .KP.03.02 Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil, dan Surat Kakanwil Kemenkumham RI No W.4-KP.03.02-6803 melalui lingkungan Kantor Wilayah Kemenhumkam Riau. 

 

Upacara pengangkatan PNS ini di pimpin langsung oleh Kepala Lapas kelas IIB Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu dengan di lantiknya 6 (enam) orang CPNS menjadi PNS.

 

Usai melaksanakan pengucapan sumpah janji PNS, Bahtiar berpesan kepada PNS yang baru dilantik agar tetap menjaga Integritas didalam bertugas.

 

"Kepada yang baru saja dikukuhkan sebagai ASN, yang telah melalui berbagai tahapan sehingga sampai pada fase ini, saya ucapkan selamat dan jangan lupa pahami tugas pokok dan fungsi dalam pemasyarakatan agar kelak ketika bekerja bisa sesuai S.O.P yang berlaku," katanya.

 

Selesai kegiatan, Kalapas beserta pejabat struktural memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik, selama berlangsungnya Upacara Pelantikan, Humas Lapas Pasir Pengaraian menayangkan kegiatan ini secara Live Streaming yang bertujuan agar Keluarga PNS yang dilantik bisa menyaksikannya walaupun berada di lokasi yang berbeda. 

 

Hadir dalam upacara pelantikan ini Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Adm Kamtib Erpis Candra, dan seluruh pejabat struktural lainnya beserta Petugas Staf dan Regu Pengamanan.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex