Diduga Pihak Perusahaan PT.RAPP Distrik Sei Mandau Berusaha Menyembunyikan Seorang Pelaku TP Kekeras

Selasa, 05 Juni 2018 - 13:24:40 WIB
Share Tweet Google +

 


SEI MANDAU- Selasa, 05/06/2018. Tindak Pidana Kekerasan Baru-baru ini terjadi Di wilayah Hukum Polsek Sei Mandau, Yang mana Seorang pelakunya Iyalah Security Dari PT.RAPP (Riau Andalan Pulp And Paper)  Distrik Sei Mandau. Menurut keterangan yang berhasil CATATANRIAU.COM rangkum dari Si korban Yang bernama  Aladin (30th) Warga RT.002/RW.001 Kampung Muara Bungkal, Kecamatan Sei Mandau, Kabupaten Siak,  Riau. Kepada Awak media ini Aladin katakan. 

 


"Waktu itu Pada hari Senin tanggal 28 Mei 2018 sekira pukul 17.00 wib saya datang dari rumah saya dengan tujuan untuk menemui Saudara Alex, Alex Ini Oprator Alat berat yang saya jaga di perusahaan itu, tujuan saya untuk mengantarkan absen pekerjaan saya dan setelah saya tiba disana saya berbincang masalah pekerjaan sebentar bersama Alex, dan tiba- tiba Alex keluar dari kamarnya untuk menyuruh orang lain untuk membeli rokok sehingga saya juga keluar dari dalam kamarnya ke arah dapur kamar Saudara Alex, dan saya duduk dekat pintu dapur tiba-tiba saya melihat Wahyu yang sedang menjemur handuk dan tiba- tiba saja Wahyu  membentak saya dengan mengatakan "APA KAU TENGOK- TENGOK AKU" saat itu saya hanya diam saja sehingga Wahyu  mendatangi saya." Terang Aladin Menjelaskan Kornologis kejadian Tersebut. 

 

 

Lebih lanjut Aladin paparkan, "Akhirnya  saya pun berdiri sambil kemudian berkata kepada Wahyu 'AWAS KAU YA KAPAN KAU GAK DAPAT AKU,MENTANG- MENTANG KAU PENDUDUK SINI YA' kubilang gitu sama dia,tak terima dengan perkataan ku itu langsung Saja Wahyu  memukuli saya dengan menggunakan tangannya."kata Aladin lagi.

 

Adapun wahyu (40th) yang diduga sudah melakukan tindak kekerasan tersebut terhadap Aladin, Dikatakan Aladin bahwa wahyu ini adalah salah satu security kariyawan dari PT.RAPP Distrik Sei Mandau, Dan Atas kejadian Tersebut Aladin sudah berusaha melaporkan kekerasan yang di Alaminya terhadap Kepolisian Polsek Sei Mandau, Namun Alhasil Hingha Kini tampaknya belum ada titik terang dari pihak kepolisan atas kasus kekerasan yang di Alaminya itu.


"Saya udah melapor kepolsek sei mandau mas, Dan laporan saya memang mereka terima dan sayapun sudah di  Visum Waktu itu, namun anehnya setelah saya melapor kepolisi pihak PT.RAPP (Riau Andalan Pulp And Paper)  memindah tugaskan si pelaku kedaerah Pelalawan Sana, Dan nampaknya pihak kepolisian pun seolah tutup mata dengan kejadian yang saya alami ini, Logikanya saja lah mas, laporan sudah lama saya buat tapi sampai saat ini pihak kepolisian tidak menangkap pelaku seolah membiarkan pelaku berkeliaran bebas padahal sudah jelas bersalah, jadi dimana ke Adilan itu sebenarnya mas." Papar Aladin kepada CATATANRIAU.COM  dengan nada sedih.

 

Lanjut, "Dan saya berharap semoga pelaku cepat di tangkap polisi mas, sebab harga diri saya sudah di injak-injak olehnya, saya tidak terima dengan ini semua mas." Tutup Aladin Kepada CATATANRIAU.COM 

 

Hingga berita Ini diterbitkan Wartawan CATATANRIAU.COM sudah berusaha menelepon maupun mengirimkan pesan singkat kepada Ruslan Harahap Yang diketahui selaku Humas Dari PT.RAPP Distrik Sei Mandau, guna meminta keterangan lebih lanjut,  Namun tidak ada jawaban sama sekali.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex