Cegah Penularan Covid-19, Personil Polsek Minas Sambangi & Cek Warga Yang Baru Tiba Dari Luar Daerah

Rabu, 01 Desember 2021 - 12:42:51 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, melalui Bhabinkamtibmas Kampung Mandiangin Bripka Yoga Suparno, hari ini Rabu (01/12/2021), ia melaksanakan kegiatan sambang pengecekan warga yang baru tiba dari perjalanan luar daerah untuk antisipasi penyebaran covid 19 di Kampung Mandiangin, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, warga yang baru tiba dari luar daerah tersebut diketahui bernama Wanto Saputra (28) merupakan warga Jalan Rengas, Dusun Muntikato.

 

"Yang bersangkutan sudah melaksanakan vaksin sinovac sebanyak 2 dosis," kata Bripka Yoga Suparno.

 

Dijelaskannya, adapun asal perjalanan warga tersebut ialah dari Kenopan Sumatra Utara, "untuk saat ini kondisi Wanto Saputra dalam keadaan sehat wallafiat sekaligus kita memberikan himbauan juga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan," jelasnya.

 

Adapun himbaun yang diberikan jelasnya, seperti melaksanakan isolasi mandiri di rumah selama 3 hari, selalu membiasakan diri memakai masker, kemudian sering mencuci tangan dengan sabun, selalu menjaga jarak fisik yang aman (Physical Distancing) dan membiasakan pola hidup bersih dan sehat.

 

"Selama giat ini kita laksanakan semua berjalan aman dan terkendali," pungkasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex