Dakwah Ustadz Kembar Sekaligus Pelantikan Pengurus Mesjid At-Taqwa Desa Sialang Rindang

Rabu, 01 Desember 2021 - 09:36:10 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com • Pengajian Akbar dalam Rangka Safari Dakwah Ustadz Kembar Adi dan Alwi sekaligus Pelantikan pengurus Masjid Al,Taqwa Desa Sialang Rindang. Selasa (30-11-2021) sekira pukul 14.00 Wib.

 

Acara ini di gelar tepatnya di Halaman Mesjid At-Taqwa Desa Sialang Rindang, yang di hadiri oleh Kasipem Kecamatan Tambusai Syafrizal AH, Kades Sialang Rindang Putro Warsono, S.Agr, Ketua dan Anggota BPD Desa Sialang Rindang, Alim ulama serta tokoh masyarakat Desa Sialang Rindang.

 

Hadir juga Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Rokan Hulu Ziul Haq al-Faruq, beserta rombongan.

 

Camat Tambusai yang diwakili Kasipem Kecamatan Tambusai Syafrizal,AH dalam pidatonya memberikan apresiasi kepada Desa 
Sialang Rindang melihat kehadiran serta Antusias masyarakat Desa Sialang Rindang yang begitu memadati halaman masjid Al,Taqwa untuk mengikuti takbir Akbar ini.

 

Pada kesempatan itu juga Kasipem mengajak semua masyarakat Desa Sialang Rindang agar acara yang seperti ini bisa di jadikan momen untuk menjalin hubungan Silaturahmi kita dan tetap ajarkan generasi muda kita menjadi generasi yang hafal dan tau makna dan isi Al-Qur'an agar tetap terjaga nilai nilai agamanya yang bisa menjadikan mereka selamat di dunia dan akhirat," tutur Ical.

 

Ketua BKPRMI Rohul Ziul Haq al-Faruq menjelaskan Pengajian Akbar dalam Rangka Safari Dakwah Ustadz Kembar Adi dan Alwi 
dengan Program Peduli "One Home One Al Qur'an" sengaja di taja oleh Panitia Mesjid At-Taqwa Desa Sialang Rindang," jelas Ziul.

 

"Sejak November sampai dengan 3 Desember 2021 BKPRMI Rohul sudah mengunjungi 7 titik Mesjid di Rohul yang disinggahi bersama Ustadz Kembar Muhammad Yusuf Alwi dan Muhammad Yusuf Adi dan hampir 800 jilid  Sedekah Al Qur'an yang terkumpul nantinya akan kita bagikan kepada Yayasan atau Mesjid yang membutuhkan, "ucap Ziul.

 

Sementara itu Kepala Desa Sialang Rindang Kecamatan Tambusai Putro Warsono, S.Agr pada Pengajian Akbar ini sekaligus melakukan Pelantikan Susunan Pengurus Masjid At-Taqwa Desa Sialang Rindang Periode 2021 - 2026, serta berharap akan tetap melanjutkan pembangunan masjid Al,Taqwa untuk ke depannya," kata Kades usai acara.

 

Ketua Pengurus Mesjid At-Taqwa Desa Sialang Rindang yang baru dilantik Baron Suteja mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Sialang Rindang yang telah memberikan Amanah ini, kami bertekad akan tetap melestarikan dan membangun mesjid yang tertua di Desa Sialang Rindang yang merupakan titik awal desa ini," ucapnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex