Ketua DPD Partai PAN Membuka Secara Resmi Pelatihan LKD Dan Pamantapan Saksi Pileg 2024

Selasa, 30 November 2021 - 13:57:49 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com •  Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) melaksanakan pelahitan kader dasar (LKD) tingkat kabupaten yang dilakasanakan di sapadia hotel Selasa 30 nevember 2021.

 

Pelatihan LKD dan pemantapan saksi pemilihan legislatif 2024 tersebut dibuka secara resmi oleh ketua DPD Partai PAN Rohul , Andrizal yang juga selaku  pimpinan DPRD Rohul.

 

Kegiatan pelatihan LKD dan pemantapan saksi turut hadir anggota DPRD Rohul dari fraksi partai PAN, Sekretaris, Bendahara,  pengurus partai dan termasuk ketua PAC dari 16 kecamatan dan beberapa kaderisasi partai PAN Rohul.

 

Ketua DPD Partai PAN Rohul, Andrizal didampingi pengurus partai Selasa 30 November 2021 mengungkapkan pelaksanaan LKD dan pemantapan saksi hari ini sesuai dengan surat keputusan dewan pimpinan pusat (DPP) partai PAN.

 

Dimana syarat untuk menjadi calon anggota legislatif dari partai PAN yang sudah memiliki sertifikat dengan mengikuti pelatihan LKD Dan pemantapan saksi.

 

" Ya memang sejak dini kita sosialisasikan sehingga kader partai PAN nantinya matang dalam menghadapi pileg 2024 mendatang terutama untuk mengamankan suara di tempat pemungutan suara (TPS) maaing - masing " Papar Andrizal.

 

Untuk saat ini anggota DPRD Rohul dari partai PAN sebanyak Enam kursi, harapnnya dengan kegiatan hari ini pada pileg 2024 mendatang bisa bertambah menjadi tujuh atau 9 kursi paling tidaknya enam kursi bisa tetap kita pertahankan " Sambung Andrizal.

 

Ditahun 2024 ada dua agenda besar yang akan berlangsung, pertama pemilihan legislatif (Pilih) Kedua pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil bupat.

 

Ketika ditanyakan soal kesiapan pengurus  partai PAN menghadapi pilkada tentu kita mengacu kepada hasil peleg nantinya, jika target tercapai tentuk kader partai kita akan siap maju di pilkada Rohul " pungkas Andrizal.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex