Satgas Covid 19 Kuansing Terapkan PPKM Level II, Kapolres : Disiplin Prokes & Vaksinasi ditingkatkan

Ahad, 28 November 2021 - 16:49:32 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com •  Satuan Tugas Covid 19 Kabupaten Kuansing, terus melakukan edukasi dan himbauan kepada masyarakat kabupaten Kuantan Singingi hingga  pada hari Sabtu 27 November 2021 Pukul 22.00 WIB bertempat dihalaman Mapolsek Kuantan Tengah telah telah dilaksanakan Apel bersama dalam rangka kegiatan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level II didaerah kabupaten Kuantan Singingi, Sabtu 2711/21 malam.

 

Apel di Pimpin langsung oleh Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, SIK.M.Si dan dihadiri oleh, Waka Polres  Kompol Antoni Lumban Gaol, SH. MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto, SH., Kapolsek Kuantan Tengah AKP Pridolin Nababan, SH., Danramil 02 Kuantan Tengah Lettu Arm Herdianto.Kasi trantib Satpol PP Kuansing Edo Indra Sari,SH,  Para Kasatfung Polres Kuansing, Perwira Polres Kuansing,Personil Gabungan Polsek dan Polres Kuansing 52 Personel, TNI 4 Personil, Personel Satpol PP 12 Personel ,Dishub 2 Personel dan Tenaga kesehatan.

 

Kapolres Kuansing  AKBP Rendra Oktha Dinata S.Ik M.Si, dalam arahannya menekankan, 1. Dalam pemberian edukasi dan himbauan, tetap jaga kesehatan dan tetap patuhi Prokes, 2.Kegiatan di laksanakan sebagai bentuk tindak lanjut arahan Presiden dan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 61 tahun 2021 tentang pemberlakuan PPKM berbagai level baik level 3, level 2 dan level 1 dalam rangka penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi covid 19, 3. Di Kab. Kuansing, Kita harus bersyukur sampai saat ini sudah tidak ada masyarakat yang terkonfirmasi positif covid 19, dan dalam PPKM level 2, namun demikian kita jangan lengah dalam penerapan prokes disetiap aktifitas, 4. Dalam Memberikan Edukasi kepada masyarakat, Pedagang maupun pembeli dengan baik dan ramah serta bertindak secara humanis serta hindari tindakan yang kontra produktif dilapangan.
5. Penyebaran Covid 19 dalam masyarakat harus tetap di waspadai penyebaran Covid 19 pada Gelombang III dengan menerapkan prokes dan mengikuti vaksinasi.

 

Semoga kita semua dan juga masyakat kuansing selalu dalam lindungan tuhan yang maha kuasa, dalam keadaan sehat dengan selalu menerapkan protokol kesehatan covid 19 dan meningkatkan herd immunity dengan cara meningkatkan prokes dan vaksinasi, " Kapolres Kuansing menutup pembicaraannya saat dihubungi wartawan.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex