Putra XIII Koto Kampar Asril fuad. MP, d Wakili Riau Sebagai Pengurusan DPP APDESI Pusat

Ahad, 28 November 2021 - 13:55:00 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com • Asril fuad MPd sebagai kades desa binamang kecamatan kabupaten Kampar provinsi Riau terpilih sebagai pengurus DPP ( Dewan Pimpinan Pusat) APDESI (Asiosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia) periode 2021/2026.

 

Kegiatan yang dirangkai dengan Rapat Kerja Nasional ini akan dilaksanakan di Gedung Nusantara IV MPR RI/DPR RI, Jakarta Pusat, pada Sabtu-Minggu 27-28/11/2021.

 

Salah seorang putra dari kecamatan XIII Koto Kampar utusan dari provinsi Riau dan juga sekarang menjabat sebagai kades binamang kecamatan XIII Koto Kampar provinsi Riau Azril fuad MPd mewakili menjadi pengurus APDESI pusat sebagai Depertemen pendidikan, pengembangan sumber daya manusia ( SDM). 

 

minggu 28/11/2021 Asril fuad menelpon awak media catatanriau.com lewat via whatsapp menceritakan bahwa kita senantiasa membangun desa untuk lebih baik dalam ajang provinsi untuk bisa kita banggakan di zona pemerintahan pusat imbuhnya. 

 

Lanjut lagi fuad juga ingin membangun kecamatan XIII Koto kampar ini menjadi lebih baik dari sebelumnya dan mari bersama- sama untuk membangun kecematan XIII Koto kampar bekerjalah dengan yang baik sesusai dengan regulasi dan aturan yg berlaku tutupnya. ( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex