Bangun Sinergitas, Polsek Minas & Ormas PBB Gelar Goro di Rumah Ibadah Ummat Kristiani

Sabtu, 27 November 2021 - 14:25:51 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Selepas pelaksanaan apel pagi, personil Unit Samapta Polsek Minas dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB), mereka melakukan kegiatan kerja bakti sosial. Kegiatan inipun dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Minas, Iptu Daniel Simangunsong, Sabtu pagi (27/11/2021).

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia menjelaskan, kaerja bakti sosial yang dilakukan oleh pihaknya dan orams PBB tersebut ialah berupa gotong royong membersihkan rumah ibadah ummat Kristiani di Gereja HKBP KM 32 Kecamatan Minas.

 

"10  Orang Personil kita dan 10 orang anggota ormas PBB dan 5 orang tokoh masyarakat ikut dalam kegiatan bakti sosial ini," ujar Kompol Sawaluddin Pane SH melalui keterangan tertulisnya kepada Wartawan media ini.

 

Dijelaskannya, giat ini sengaja dilakukan guna untuk membangkitkan semangat gotong royong (Goro) terhadap Ormas dan Masyarakat khususnya Untuk Kebersihan.

 

"Dalam hal ini kita juga bertujuan untuk membangun sinergitas antara Polri khusunya Unit Samapta Polsek Minas Polres Siak dan Ormas yang ada diwilayah hukum Polsek Minas. Selain itu kita juga bertekad untuk mewujudkan situasi aman, sehat, bersih dan Kondusif. Dan selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan kondusif," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex