Unit Lantas Polsek Minas Polres Siak, Tingkatkan Patroli Cegah Laka Lantas

Sabtu, 27 November 2021 - 10:34:10 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Untuk mencegah terjadinya kecelakaan di jalan raya, Unit Lalu Lintas Polsek Minas Polres Siak, tingkatkan  kegiatan patroli didaerah rawan lakalantas jalan Yos Sudarso Km. 35 Minas, dan memberikan himbauan kepada setiap pengguna jalan untuk tertib berlalulintas.

 

Unit Lalu Lintas Polsek Minas, Polres Siak, Bripka Arya S.S, SH yang dipimpin Panit I Lantas Polsek Minas Polres Siak Ipda Syafrul melakukan patroli dengan sasaran pendisiplinan kepada masyarakat yang tidak gunakan helm maupun masker sekaligus cegah terjadinya laka lantas.
“pada saat jam rawan volume kendaraan meningkat kegiatan patroli ditingkatkan oleh petugas Unit Lantas Polsek Minas, Polres Siak, guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat dan untuk mencegah terjadinya lakalantas”, Ucap Bripka Arya.

 

Sementara itu, Panit I Lantas Polsek Minas, Polres Siak, Ipda Syafrul mengatakan bahwa, kegiatan patroli lalu lintas ditingkatkan utamanya di lokasi yang rawan terjadinya lakalantas rutin dilakukan oleh anggota Unit Lantas Polsek Minas, Polres Siak, untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas dan kemacetan terutama bagi pengguna jalan yang melintas sepanjang Lintas Rawan Lakalantas ini. Dengan harapan Kamseltibcar lantas bisa terwujud ditengah Pandemi ini.***


Sumber: Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex