Indahnya Berbagi, Kata Iptu Asri S, Sos, Kepada Warga Yang Membutuhkan

Jumat, 26 November 2021 - 16:27:58 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com •  Sejumlah paket sembako dibagikan Polsek Kuantan hilir kepada masyarakat kurang mampu. Kegiatan ini rutin dilakukan dalam program Jumat Barokah untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang kehidupannya dibawah garis kemiskinan.

 

Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos. mengatakan, program Jumat Barokah merupakan wujud kepedulian Polri dalam membantu meringankan kesulitan warga kurang mampu dan tidak memiliki penghasilan tetap.

 

Tidak hanya bermanfaat bagi warga, program ini mempunyai manfaat tersendiri bagi Polri, sebagai ajang silaturrahmi serta media dalam menyampaikan pesan-pesan Kepolisian,” sambungnya, Jumat (26/11/2021).

 

Menurut Iptu Asri S, Sos,. yang dekat dengan masyarakat diwilayah hukumnya,bantuan yang diberikan akan terasa manfaatnya apabila sampai ke tangan masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

 

Meskipun tidak seberapa, paket sembako terus disalurkan setiap kegiatan Jumat barokah dalam mewujudkan implementasi dari penjabaran dari motto bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK.M.Si,"Terang Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos.

 

Dan mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Jumat barokah, Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex