Jumat Barokah, Polsek Minas Berbagi Sembako Dengan Sesama

Jumat, 26 November 2021 - 16:23:12 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Polsek Minas gelar Jumat Barokah Berbagi dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan Lanjut Usia serta terdampak pandemi Covid-19 yakni Ibu Tursina warga Jl. Kasturi Kampung Sukaramai  RT/RW 003 /009 Kelurahan Minas Jaya Kec. Minas Kab.Siak. dan Ibu Rosita Sianturi warga Jl.Yos Sudarso Km. 29 Rt.003 Rw.001. Kelurahan Minas Jaya, Kec. Minas, Kab. Siak, Jum’at (26/11/2021).

Sembako dibagikan oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH  melalui Kanit Reskrim Polsek Minas Polres Siak AKP Dafris, SH, MH, bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Minas Jaya Brigadir Polisi Rosady Elian dan beberapa orang personil Polsek Minas yang juga didampingi Ketua RT setempat.

 

Kepada awak media ini AKP Dafris mengatakan bila Jum’at Barokah Polsek Minas sebagai wujud kepedulian Polri dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

 

Ditempat terpisah Kapolres Siak AKBP Giunar Rahadiyanto, S.IK, M.H, melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH menerangkan bila Kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan serentak jajaran oleh Kepolisian Negara Republik Indonesia termasuk Polres Siak.

 

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada warga masyarakat khususnya Lansia dan warga kurang mampu serta terdampak pandemi Covid-19 di Wilayahnya.

 

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” pungkasnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex