Pemcam Kuantan Hilir Seberang Terus Sosialisasikan Bahaya Penyebaran Covid-19

Kamis, 25 November 2021 - 21:24:11 WIB
Share Tweet Google +

KUANTAN HILIR SEBERANG, CATATANRIAU.com • Pemerintah Kecamatan (pemcam) Kuantan Hilir Seberang (KHS) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Terus lakukan sosialisasi tentang bahaya penyebaran Covid-19 diwilayahnya.


"kita saat ini dan setiap kesempatan Terus menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu di Siplin didalam penerapan protokol kesehatan Covid-19, terutama disetiap kesempatan disaat desa-desa menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), terus kita berikan himbauan kepada masyarakat kita," terangnya Camat KHS Novrian S,.Sos kepada awak media ini diruangan kerjanya pada Kamis 25/11/2021.

 

Novrian juga menjelaskan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam partisipasi untuk mengikuti program Vaksinasi Covid-19 ini berbagai upaya sudah di lakukan dan berkoordinasi dengan Forkopimcam dan juga UPTD kesehatan, tentunya bagaimana supaya Vaksin ini kita sukseskan secara bersama-sama di KHS. Terangnya


tentu nya kita Berharap dan sudah dilaksanakan untuk kegiatan Vaksin tersebut,kita bersinergi dengan pihak UPTD kesehatan Puskesmas KHS sebagai leading  untuk melaksanakan Vaksinasi tersebut disetiap desa.

 

"Alhamdulillah sudah terlihat kesadaran Masyarakat KHS mengikuti kegiatan Vaksinasi di Puskesmas KHS beberapa hari lalu UPTD Puskesmas KHS menggelar kegiatan Vaksinasi dan terlihat masyarakat mengantri mengikuti kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini mencapai  Ratusan orang itu membuktikan kepada masyarakat Vaksin tersebut sudah kita sediakan di KHS" ucap camat KHS.

 

selanjutnya Novrion juga mengatakan, bukan hanya bahaya tentang penyebaran Covid-19 tapi juga kita juga selalu memberikan himbauan terkait tentang Karhutla kepada masyarakat dalam bentuk Baleho dan Baner, muda-mudahan kasus-kasus Karlahut semoga tidak ada terjadi di KHS,dan Alhamdulillah tahun 2021 tidak ada kejadian Karlahut sampai saat ini.

 

"kita akan terus memantau lahan-lahan yang rawan terhadap Karlahut bersama seluruh pegawai kita yang ada KHS.(Advertorial).


Laporan: Ridhomagribi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex