Gelar Konsolidasi, Cakades No Urut 02 Ingatkan Timnya Agar Selalu Menjaga Keamanan

Kamis, 25 November 2021 - 21:01:25 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com •  Calon Kepala Desa (Cakades) Batang Kumu Nomor urut 02 Normal Harahap yang berselogan "Mantap" (Mandiri, Tangguh, Produktif) menggelar acara Konsolidasi bersama Tim Pemenangan serta Simpatisan pendukung.

 

Acara ini di gelar tepatnya di kantor sekretariat Tim Pemenangan Mantap di Desa Batang Kumu, Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Kamis (25/11/2021) sekira pukul 14.00 Wib.

 

Hadir dalam gelar acara tersebut Ketua Tim Pemenangan Mantap Aliamsyah Harahap dan Anggota, Calon Kepala Desa nomor urut 02 Normal Harahap serta Tim Pendukung dan Simpatisan dari masyarakat.

 

Pada kesempatan itu Ketua Tim Pemenangan Mantap, dalam penyampaiannya mengatakan, acara ini di gelar untuk mengetahui kekuatan dukungan dari masyarakat kepada calon nomor urut 02.

 

"Ini perlu kita laksanakan demi untuk mengetahui seberapa besar dukungan masyarakat kepada calon yang kita usung untuk memenangkan nomor urut 02, dan Alhamdulillah dari hasil survey atau laporan dari para Tim untuk saat ini kita masih unggul, tentunya ini semua perlu kita pertahankan," katanya.

 

"Apa lagi pemungutan suara tidak beberapa hari lagi, jadi kita harus memantapkan dan satukan tekad bersama para tim untuk bekerja lebih keras lagi untuk mengambil hati masyarakat agar nantinya kemenangan dapat kita capai," tambahnya.

 

Pada kesempatan itu juga Calon Kepala Desa Nomor urut 02 Norman Harahap mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim dan Simpatisan masyarakat pendukung yang sudah ikut bekerja keras demi untuk kemenangan Mantap nantinya.

 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim dan Simpatisan pendukung, ini semua kita lakukan demi untuk kemajuan desa kita ini, untuk itu mari kita satukan tekad, kita bulatkan pilihan kita," ucap Normal.

 

Normal juga menyampaikan dalam pidatonya tentang visi dan misinya untuk maju sebagai Kepala Desa semata-mata demi masyarakat dan kemajuan Desa Batang Kumu kedepannya.

 

Di akhir pidatonya Normal juga tidak lupa memberikan himbauan kepada seluruh Tim serta Simpatisan pendukungnya untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar Pilkades berjalan aman dan lancar.

 

"Saya juga meminta kepada seluruh Tim dan Simpatisan agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban, jangan cepat emosi jika ada kata-kata dari Tim lain yang memojokkan kita," ujarnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex