Kapolsek Iptu Asri S,Sos.,MH disambut Hangat pimpinan Pondok Pesantren Dar-el Rasyid

Rabu, 24 November 2021 - 12:09:58 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com •  Guna menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya, Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S.,Sos.,MH. berkunjung ke pondok pesantren Dar-el Rasyid didesa Kasang Limau Sundai kecamatan kuantan hilir, kabupaten Kuansing-Riau
Rabu(24/11/2021).

Kehadiran Kapolsek kuantan hilir di pondok pesantren Dar-el Rasyid disambut hangat oleh pimpinan pondok Ustadz R Ade Hasibuan.

 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos.,MH selain dalam rangka silaturahmi juga perkenalan diri selaku Kapolsek kuantan hilir yang baru, tidak lupa disampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta didampingi oleh beberapa Anggota Polsek Kuantan hilir.

 

“Diharapkan para tokoh agama dan tokoh masyarakat membantu Polri menciptakan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, serta tidak terprovokasi yang dapat mengancam keutuhan NKRI” terang Kapolsek.

 

Menurut Ustadz R Ade Hasibuan menyambut baik silaturahmi Kapolsek kuantan hilir, serta siap membantu Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang kondusif. “Saya mengajak warga dan ormas agar tidak terprovokasi serta bisa menjaga kamtibmas,” pungkasnya.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex