POLSEK MINAS LAKUKAN PENGAMANAN KEGIATAN VAKSINASI COVID-19

Rabu, 24 November 2021 - 10:54:19 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Personel Polsek Minas melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 di Pondok Pesantren An'Nizam Kampung Minas Timur, Rabu (24/11/2021) Pagi.


Kegiatan monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun para peserta suntik vaksin Covid-19.

 

Dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH dan anggota Polsek Minas juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH melalui Bhabinkamtibmas Kampung Minas Timur Polsek Minas Bripka Reza Ferdiyan, SH menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

 

"Semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Minas", ujarnya.***


Sumber : Humas Polsek Minas



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex