Sat Narkoba Polres Siak Amankan TP Narkotika Jenis Shabu Di Perawang

Kamis, 24 Mei 2018 - 16:44:26 WIB
Share Tweet Google +

 

TUALANG - Meski Dalam Beberapa Bulan terakhir ini sudah banyak yang tertangkap, Nampaknya hal tersebut tidak menjadikan efek Jerah bagi pengedar Narkoba Di wilayah Hukum Polres Siak Khususnya, Yang mana  Pihak Kepolisian Wilayah Hukum Polres Siak kembali  Mendapatkan Informasi  Pada hari Rabu,23/05/2018 sekira puklul 13.00 Wib Dari Masyarakat, tentang adanya transaksi Narkoba di Wilayah Desa Tualang timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. 

 

Dengan Adanya  informasi tersbeut, Kasat Res Narkoba Polres Siak AKP Herman Pelani,SH. Memerintahkan Team Opsnal Sat Resnarkoba Polres Siak yg dipimpin oleh KANIT I Sat Resnarkoba Polres Siak IPDA Muslim,SH. Guna melakukan penyelidikan tentang kebenaran informasi tersebut.


Kemudian Anggota Sat Resnarkoba polres siak melihat ada seorang laki-laki yang mencurigakan Di Jalan Baru bakal, Desa Tualang timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Provinsi Riau. Lalu  Sekira pukul 13.30 Wib team Opsnal Narkoba melakukan penangkapan terhadap 1 ( satu ) orang laki laki yang mencurigakan tersebut.  Setelah dilakukan penangkapan terhadap 1 (satu)  Orang laki laki tersebut  mengaku bernama MS (38).


 kemudian Anggota Sat Resnarkoba melakukan penggeledahan terhadap MS, dan ditemukan Barang bukti 2 ( Dua ) Paket Narkotika jenis Shabu, 5 (Lima) pack plastik bening, 1 (Satu) buah kaca pirek, 1 (satu) buah kotak plastik tusuk gigi, 1 (satu) buah Handphone Samsung lipat warna putih dengan pelindung abu abu.

 

Selanjutnya pelaku dibawa dan diamankan Ke-Mapolres Siak, guna pemeriksaan lebih lanjut. Adapun Tindakan Yang akan dilakukan terhadap MS, Membawa Tersangka Ke-Polres Siak,  kemudian Memeriksa saksi - saksi Beserta Membawa dan Menyita Barang bukti Ke-Polres Siak dan Melengkapi Admistrasi penyelidikan dan penyidikan.


Selanjutnya akan Dilaksanakan Gelar Perkara, Menimbang Barang Bukti ( BB ) Ke-Pegadaian sekaligus Membawa Barang Bukti Shabu Ke-Labfor di Medan dan Berkoordinasi dengan JPU.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex