Polsek Kandis Sambangi Warga Kurang Mampu Berikan Sejumlah Paket Sembako

Sabtu, 06 November 2021 - 10:36:32 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Jajaran personel Polsek Kandis, Polres Siak, melakukan giat Jumat Barokah Polri Peduli Berbagi kepada Masyarakat yang terdampak Virus Covid 19, Jumat kemarin (05/11/2021).

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK melalui Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi,SH mengatakan, giat kali ini pihaknya dari Polsek Kandis memberikan bantuan kepada dua orang warga kurang mampu di seputaran Simpang Belutu, Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Bantuan yang diterima warga tersebut berupa sembako, seperti, Beras, Telor, Mie instan, Pop mie, Minyak goreng, Paket Sembako, Sarden, Gula, Kopi, Teh, Roti, Mentega dan Tepung terigu," kata Kompol Indra.

 

Diakhir dijelaskannya, pihaknya pun berharap kiranya Masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut kiranya dapat merasa terbantu.

 

”Pemberian bantuan ini merupakan kepedulian kita sebagai anggota polisi. Selain itu, melalui kegiatan Jumat Berkah ini kiranya akan terjalin komunikasi, kebersamaan, dan keharmonisan dengan masyarakat,” pungkasnya.****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex