Panitia Pilpung Kampung Lalang di Sei Apit, Lantik Sejumlah Petugas KPPS

Jumat, 05 November 2021 - 14:50:20 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Panitia Pemilihan Penghulu Kampung lalang, Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), kamis (04/11/21). Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kampung Lalang tetap mentaati protokol kesehatan.

 

Ketua Panitia Pemilihan Penghulu Kampung Lalang Arif Efendi S.AP dalam sambutan nya menyampaikan," Selamat mengemban amanah untuk kawan-kawan yang telah dilantik.

 

Semoga kita bisa bekerjasama dengan baik demi terwujudnya proses pemilihan Penghulu dikampung kita, Sehingga berjalan dengan kondusif. Selanjutnya kawan-kawan KPPS yang baru saja dilantik akan ditugaskan di 3 TPS.

 

Arip menghimbau, "Selama kegiatan berlangsung agar semua peserta dan undangan agar tetap matuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker sebagai upaya untuk mengantisipasi penularan Covid-19. 

 

‘’Hal senada juga disampaikan Pj Penghulu Kampung Lalang Arman. "Arman mengajak dan menghimbau kepada semua masyarakat kampung lalang. Ingat...!! 11 November 2021 tepatnya hari kamis datang ke TPS gunakan hak pilih kita serta selalu menjaga ketertiban dan kenyamaanan kampung kita sehingga proses demokrasi dikampung kita berjalan lancar dan damai. Yang terpilih nanti itulah pemimpin kampung kita 6 tahun kedepan pilihan masyarakat.

 

Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 bagi masyarakat sebelum memasuki TPS agar mencuci tangan terlebih dahulu, memakai Masker, dan tak lupa dengan menjaga jarak tentunya."Tambah Arman.

 

Ayo sama-sama kita Sukseskan Pemilihan Penghulu Kampung Lalang Tahun 2021.Pungkas Arman.

 

Kemudian dilanjut dengan simulasi dan pembekalan Panitia Pemunggutan Suara Pemilihan Penghulu Kampung Lalang dengan para saksi calon penghulu.

 

Turut hadir Calon Penghulu Kampung Lalang Dengan No. 1 Meriyanti No.2 Fatahul Khairi No.3 Kamaruddin No.4 Daroni. Panitia dari kecamatan, Bapekam Kampung Lalang, Pj Penghulu Kampung serta tokoh masyarakat dan pemuda. (Mr.j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex