Ciptakan Situasi Yang Aman Dari Segala Macam Tindak Kejahatan, Polsek Minas Rutin Lakukan Patroli

Jumat, 05 November 2021 - 12:35:38 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com • Jajaran personel Polsek Minas hari ini, Jumat (05/11/2021) sekira pukul 11.30 WIB, melakukan giat Patroli ke tempat - tempat keramaian dan objek Vital di wilayah hukum Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK melalui Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH menerangkan, giat ini sengaja dilakukan berdasarkan Surat Perintah : Nomor / / X / HUK.6.6 / 2021, Tgl 01 Oktober 2021. Bertujuan untuk mengantisipasi Curat, Curas, Curanmor (C3) dan tindak pidana lainnya yang mungkin terjadi. 

"Sebanyak empat orang personil kita kerahkan untuk melakukan giat ini, diantaranya BRIPKA SAJIMIN, BRIPKA AFRIZAL, BRIPKA RICO RICHARDO

dan BRIGADIR VICKI ERISANDY," ujar Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH kepada Wartawan media ini.

Lebih jauh dijelaskannya, adapun yang menjadi tempat sasaran patroli yang dilakukan oleh pihaknya hari ini diantaranya : 

 

1. Bank Riau Kepri, Jl. Yos Sudarso KM. 30 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

2. Bank BRI, Jl. Yos Sudarso KM. 29 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

3. Swalayan Indomaret, Jl. Yos Sudarso KM. 29 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

4. Swalayan Alfa Mart,Jl. Yos Sudarso Km. 28 Kel. Minas Jaya Kec. Minas Kab. Siak.

 

"Dengan adanya giat ini tentunya diharapkan terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan Kondusif, kemudian disini kita juga melakukan pencegahan terjadinya tindak pidana dan antipasi terjadinya perampokan dan pencurian sepeda Motor di wilayah hukum Polsek Minas," katanya.

 

Kapolsek menjelaskan, dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat, maka masyarakat akan merasakan keamanan dan kenyamanan dalam melakukan aktvitas baik dirumah maupun diluar rumah.

 

"Kegiatan Patroli berakhir Sekira pukul 12.00 WIB , Selama giat Patroli berlangsung Situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex