Polsek Minas Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushalla Al-Hikmah Polsek Minas

Jumat, 05 November 2021 - 08:55:23 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com • Polsek Minas memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1443 Hijriah/2021 Masehi dengan tema "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi" yang juga dihadiri Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH, serta mendatangkan Ustadz Darwis Usman, Lc, Jumat (05/11/21), di Mushalla Al Hikmah Polsek Minas.

 

Kapolsek Minas mengucapkan terimakasih atas peserta yang hadir dalam kegiatan ini, kita bersyukur mempunyai pemimpin dunia seperti Rasullullah Muhammad SAW, dimana banyak tauladan dari Rasullullah yang harus kita ikuti, guna keberhasilan dalam kehidupan kita sehari-hari.

 

"Mudah - mudahan isi ceramah nantinya dapat bermanfaat untuk kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari dan bersama-sama kita jadikan tauladan dalam pelaksanaan tugas kita," ujarnya.

 

Ustadz Darwis Usman, Lc menyampaikan mari kita perbanyak sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW, cintai Rasulullah dan sayangi Rasulullah karena nabi sangat menyayangi dan mencintai kita sebagai ummatnya.

 

" Semakin besar kita menyayangi dan mencintai Rasulullah disertai dengan amal dan ibadah maka akan mendapatkan syafaat dihari akhir kelak, mari perbanyak sholawat kepada nabi Muhammad SAW," katanya.

 

"Beramal dan beribadahlah kita sebanyak-banyaknya untuk mencapai surga kelak, jangan sempat kita transit ke Neraka, Na'uzubillah," katanya.

 

"Akhlak Baginda Rasulullah SAW adalah Al Qur'an, Rasulullah SAW penyayang, penuh kesabaran serta pemaaf walaupun dengan orang-orang memusuhi islam, nabi Muhammad SAW adalah nabi yang suka senyum dan merupakan pemimpin yang baik dan penyayang," tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex