Kepedulian Polsek Minas Cegah Penyebaran Virus Corona Dengan Berbagi Masker Kesehatan Ke Warga Minas

Kamis, 04 November 2021 - 10:26:46 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH melalui Wakapolsek Minas AKP M. Simanungkalit, SH, MH bersama anggota, melaksanakan giat bagi masker di depan Pasar Minas. Kamis (04/11/2021).

 

Sebanyak 100 pcs Masker dibagikan oleh personil Polsek Minas kepada warga masyarakat dan pengguna jalan, dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 di wilayah Kecamatan Minas dan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan.

 

Wakapolsek Minas bersama anggota memaksimalkan bagi masker kepada warga masyarakat yang melintas dan beraktivitas, sebagai upaya membudayakan pakai masker kepada masyarakat di setiap kegiatan untuk mencegah tertular Virus covid 19.

 

“Dalam giat bagi masker kesehatan ini, tidak lupa kami juga himbau kepada seluruh warga masyarakat untuk segera vaksin dan selalu mentaati protokol kesehatan untuk mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 yang semakin pesat akhir – akhir ini”, ujarnya.

 

"Dalam kegiatan kami masyarakat sangat antusias dan berterimakasih atas pembagian masker gratis dari Polsek Minas ini, harapan kami semoga polri semakin dicintai masyarakat", ujar Pak Herman salah seorang warga Minas.**


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex