Dantim TEMBAK Polres Kampar : Kita Ingin Menghadirkan Anggota Polri 24 Jam Ditengah Masyarakat

Rabu, 03 November 2021 - 12:15:32 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com • Team MamBolo NAgoghi Kampar atau yang dikenal dengan nama Tim TEMBAK Polres Kampar, secara rutin khususnya pada malam hari, terus menggelar Patroli Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Kampar.

 

Selasa malam (02/11/2021), Tim TEMBAK Polres Kampar ini melakukan patroli ke wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat yang meliputi Kecamatan Salo dan Kecamatan Kuok.

 

Kegiatan patroli ini dimulai sekitar pukul 22.00 wib, saat melewati wilayah Simpang Panca Kecamatan Salo mereka mendatangi warung-warung yang masih buka dan jadi tempat mangkal warga.

 

Ditempat ini tim mengingatkan para pengunjung warung agar tidak melakukan hal-hal yang dilarang seperti meminum minuman keras atau bermain judi. Saat pengecekan ini tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan dan petugas meminta agar pengunjung warung tidak berlama-lama, mereka juga diingatkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

 

Tim melanjutkan patroli ke wilayah Kuok, saat melewati Desa Lereng Tim mendatangi sebuah warung yang diduga menjual miras. Benar saja diwarung ini ada menjual minuman beralkohol tanpa izin, petugas menemukan 1 kardus miras untuk dijual oleh pemilik warung.

 

Sebelumnya beberapa waktu lalu, Tim TEMBAK Polres Kampar juga pernah mendatangi warung tersebut dan telah mengingatkan pemilik warung agar tidak menjual minuman keras. Petugas kemudian mengamankan miras tersebut untuk dimusnahkan.

 

Dantim TEMBAK Polres Kampar AKP Ikwan Widarmono saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa Tim TEMBAK Polres Kampar memang ditugaskan melakukan patroli setiap malam di wilayah Hukum Polres Kampar, dan juga untuk membackup wilayah-wilayah Polsek Jajaran.

 

Kita ingin menghadirkan anggota Kepolisian selama 24 jam, guna mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, ungkap Ikwan.( Ocu Bundo)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex