Polres Siak Bersama PD IWO Siak, Laksanakan Vaksin Massal di Kecamatan Sungai Apit

Selasa, 02 November 2021 - 17:12:23 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Antusias masyakat Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak mengikuti Vaksin Massal yang ditaja oleh Polres Siak bersama Pimpinan Daerah IWO (Ikatan Wartawan Online) kabupaten Siak, sukses dilaksanakan tanpa kendala.

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, S.I.K, MH bersama jajaran yang didampingi Ketua PD IWO Siak dan Forkompimcam Sungai Apit meninjau langsung dilokasi pelasaksanaan vaksin, yang dilaksanakan Gedung Serbaguna Kantor Kecamatan Sungai Apit, Selasa (2/11/2021).

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto,S.I.K.MH disela-sela menghadiri kegiatan Vaksinasi Menyampaikan, "Vaksinasi dilakukan sebagai  bentuk dukungan Polri Khususnya Polres Siak kepada masyarakat dalam menyukseskan program vaksinasi sehinga apa yang kita harapkan bisa tercapai."Ujar Kapolres Siak Gunar Rahardiyanto.

 

"Untuk itu kita juga menghimbau kepada masyarakat khususnya kabupaten Siak untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) meski di daerah kita Siak kasus Covid dalam penurunan untuk itu diharapkan kerjasama pihak terkait agar pandemi di negeri kita ini segera berlalu dan ekonomi masyarakat kembali pulih pinta Gunar Rahardiyanto.

 

Ketua PD IWO Siak Fitriadi, sangat mengapresiasi atas dukungan dan kepedulian jajaran Polres Siak untuk memutus mata rantai penyebaran covid-9 kepada masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Sungai Apit.

 

"Dari PD IWO Siak, sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Polres Siak yang sudah mau bekerjasama dengan PD IWO Siak, salah satunya vaksin massal yang digelar hari ini dikecamatan Sungai Apit. Sehingga bisa membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19". Ungkap Fitriadi.

 

Camat Sungai Apit Wahyudi, STP sebagai tuan rumah, juga berterimakasih kepada Polres Siak dan juga kepada PD IWO Siak yang sudah membantu mengadakan vaksin massal di Kecamatan Sungai Apit.

 

"Atas nama masyarakat Sungai Apit, sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Siak dan kepada rekan-rekan IWO Siak yang sudah peduli kepada masyakat Kecamatan Sungai Apit, dengan adanya vaksin massal hari ini bisa membantu masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19". Pungkas Wahyudi.(Mr j)


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex