Bhabinkamtibmas Minas Barat Lakukan Pengamanan & Pendampingan Pembagian BLT Kampung Minas Barat

Senin, 01 November 2021 - 15:36:52 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris 


SIAK, CATATANRIAU.com • Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warganya pada pelaksanaan pembagian beberapa bantuan sosial akibat pademi Covid-19 di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Minas Barat.

 

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Minas Barat Bripka Immanuel Kataren melaksanakan pengamanan dan pendampingan  pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT ) Tahun 2021 untuk bulan Oktober dan November, kepada 232 orang warga Kampung Minas Barat. Kegiatan bertempat di Kantor Penghulu Kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak (01/11/2021).

 

"Sesuai dengan arahan Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane,SH, tujuan keberadaan Bhabikamtibmas dikegiatan tersebut adalah untuk memastikan dalam pembagian berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Kampung Minas Barat saat menerima bantuan," katanya.

 

Dalam pembagian BLT ini dengan sistem antrian dan nanti di panggil menggunakan pengeras suara oleh petugas, sehingga tidak membuat kerumunan masa karena situasi  pandemi Covid-19 belum berakhir.

 

"Ini sesuai dengan protokol kesehatan yaitu jaga jarak, tidak berkerumun dan warga harus memakai masker serta mencuci tangan sebelum masuk aula, hal ini di lakukan untuk memutus penyebaran Covid-19," jelasnya.

 

Sementara itu, Kepala Kampung Minas Barat Ayang Bahari mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhabinkamtibmas yang telah hadir dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(rilis).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex