Melalui Program Jumat Barokah, Polres Siak Bantu Masayarakat Yang Membutuhkan

Jumat, 29 Oktober 2021 - 19:40:21 WIB
Share Tweet Google +

Laporan : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Hari ini bertempat di Kampung lalang Kecamatan Sungai Apit Kabupaten Siak telah dilaksanakan giat Jumat Barokah Polri Peduli Berbagi Polres Siak kepada Sesama Masyarakat Kabupaten Siak yang terdampak Covid - 19, Jumat (29/10/2021).

 

Giat dipimpin Kapolsek Sungai Apit dan diikuti Beberapa orang personil Polsek Sungai apit dan Bhayangkari ranting  Sungai apit. 

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIK, MH melalui Kapolsek Sungai Apit AKP Yuda Efiar, SH mengatakan bahwa giat ini merupakan bentuk kepedulian semua Personel Polres Siak dan Bhayangkari Cabang Siak melalui Polsek Sungai Apit kepada masyarakat Kabupaten Siak khusus nya di Kecamatan Sungai Apit yang kurang mampu dan membutuhkan. 

 

“Kami berikan sembakonya kepada warga Lalang Hafsah (70) dan Rohani (78). Mereka sangat merasakan sekali dampak dari Covid-19 dan salah satunya sudah tidak bisa bekerja dikarenakan mengalami sakit,” beber Yudha. 

 

Yudha juga berharap dengan bantuan yang diberikan semoga bermanfaat untuk meringankan beban dari warga yang terdampak covid-19 .

 

“Kami akan terus melakukan program Jum’at Barokah dan semoga semua bantuan yang diberikan bisa dimanfaatkan dengan baik dan meringankan beban bagi warga kita yang membutuhkan,” tutupnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex