Peringati Hari Sumpah Pemuda, Forkupmi Lakukan Goro di Telago Batin Bungsu Minas

Kamis, 28 Oktober 2021 - 19:16:17 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada setiap tanggal 28 Oktober disetiap tahunnya, Forum Komunikasi Pemuda Minas (Forkupmi) melakukan aksi nyata dengan bergotong royong (Goro) membersihkan bakal kawasan objek wisata Danau Telago Batin Bungsu di Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis petang (28/10/2021).

 

Zamridal selaku Ketua Forum Komunikasi Pemuda Minas, ia mengatakan hal ini dilakukan oleh pihaknya dalam rangka membantu Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kecamatan Minas untuk mengembangkan bakal objek wisata tersebut.

 

"Hari ini kita melaksanakan kegiatan pengembangan Telago Batin Bungsu, ini merupakan kerja nyata dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda, disini kita juga bertujuan untuk membantu Pokdarwis dalam mengembangkan Telago Batin Bungsu ini kedepannya agar lebih baik lagi," kata Zamridal kepada Wartawan media ini disela-sela gotong royong tersebut.

 

Menurut Zamridal, pemuda Minas harus berkarya dan dapat mengubah pola fikir agar bisa bahu membahu  untuk mengembangkan daerah Minas lebih baik lagi kedepannya.

 

"Nah, ini lah hal yang merupakan salah satu kerja nyata yang kita lakukan dalam pengembangan-pengembangan sektor pariwisata di Kecamatan Minas ini," kata dia.

 

Zamridal juga mengatakan bahwa pihaknya dari Forkupmi sangat-sangat mendukung agar kiranya Telago Batin Bungsu kedepan bisa dijadikan ikon pariwisata di Kecamatan Minas khususnya.

 

"Kami dari forkupmi siap bersinergi untuk mewujudkan itu semua. Sebab tekad kami dari Forkupmi bisa memajukan Minas, mensejahterakan teman-teman ataupun masyarakat di Kecamatan Minas ini. Jadi untuk teman-teman semua dan keluarga yang ada di Minas ini mari kita bersemangat dan bersinergi untuk membangun negri kita," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex