Gubernur Riau Drs H Syamsuar Msi Saat sesi Poto bersama dengan pengurus PW Pujakesuma Riau dikediaman Gubernuran, Selasa petang kemarin (26/10/2021).

Disambut Oleh H Syamsuar, PW Pujakesuma Riau Lakukan Kunjungan Silaturahmi Dikediaman Gubri

Rabu, 27 Oktober 2021 - 09:43:51 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


PEKANBARU, CATATANRIAU.com • Pimpinan Wilayah (PW) Pujakesuma Provinsi Riau melakukan silaturahmi Dikediaman Gubernur Riau H Syamsuar, Selasa (26/10/2021) sekira pukul 15.00 WIB petang kemarin.

 

Silaturahmi tersebut langsung dihadiri oleh ketua PW Pujakesuma Anton, S dan Wakil ketua 1 PW Pujakesuma Provinsi Riau AKBP Abdul hariri, SH, kehadiran merekapun tampak disambut langsung oleh Gubernur Drs H Syamsuar MSi.

 

Dalam kesempatan silaturahmi tersebut, Anton,S selaku ketua PW Pujakesuma Riau, ia  menjelaskan kepada Gubri Syamsuar bahwasanya Pujakesuma  di Riau sudah terbentuk hingga di Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Riau.

 

"Gubri sangat mengapresiasi atas kinerja yang sangat baik kepada ketua PW Bapak Anton,S, saat ini kantor DPW Pujakesuma Riau juga sudah ada, yang terletak di jalan Limbungan, Kecamatan Rumbai Timur, Kota Pekanbaru," ujar Anton Ketua PW Pujakesuma Riau, melalui Budiiman S Dalimunthe SH, selaku sekretarisnya, Rabu (27/10/2021).

 

"Pada arahannya Gubernur Riau bapak Drs.H, Syamsuar Msi menyampaikan agar kedepannya Pujakesuma semakin solid dan bersatu tidak terpecah belah," imbuhnya.

 

Kegiatan Silaturahmi tersebut lanjut dia, adalah agenda dari PW Pujakesuma Riau dalam hal meminta arahan dan petunjuk kepada Gubernur Riau untuk kedepannya paguyuban Pujakesuma ini dapat lebih baik lagi.

 

"Pada intinya kita Pujakesuma yang ada di Provinsi Riau tetap solid guyub dan rukun serta mendukung pembangunan dan bersinergitas terhadap pemerintahan," pungkasnya.****


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex