Ketua DPW PEKAT IB Riau Kunjungi DPD PEKAT IB Kampar

Kamis, 21 Oktober 2021 - 16:09:47 WIB
Share Tweet Google +

 


KAMPAR, CATATANRIAU.com • Ketua DPW PEKAT IB provinsi Riau Suharmi Hasan mengunjungi DPD PEKAT IB kabupaten Kampar yang dinakhodai Sutan ATT dalam rangka silaturrahmi sambil sosialisasi dengan para anggotanya disalah satu cafe di Bangkinang Kota, Kamis 21/10/21.

 

Pertemuan kali ini ketua DPW PEKAT IB provinsi Riau dalam rangka konsolidasi organisasi dan juga membahas isu-isu yang sedang berkembang saat ini sambil menyolidkan keanggotaan yang telah terbentuk di kabupaten Kampar. 

 

Konsolidasi rumah tangga adalah sasaran utama yang hangat dibicarakan, kesolidan sesama anggota adalah prioritas utama dalam menentukan langkah kedepannya, " kata Suharmi Hasan. 

 

Target kesejahteraan para anggota PEKAT IB dengan memaksimalkan melalui potensi koperasi yang dimiliki. 

 

Ditambahkannya, PEKAT IB merupakan salah satu Ormas besar yang ada di Indonesia dengan tingkat kesolidan yang sangat tinggi,  " tutup Suharmi Hasan.

 

Sementara ketua DPD PEKAT kabupaten Kampar  Sutan ATT didampingi bendahara Fauzi, S. Ip dan sekda Ryan beserta satgas PEKAT IB Kampar Isyaf Nago kepada awak media menyatakan, " dengan SK yang diterima kami siap mengibarkan bendera PEKAT IB sampai tingkat desa di kabupaten Kampar, " tegasnya. ( Ocu Bundo).***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex