Anggota DPRD Siak Paramananda Pakpahan, Apresiasi Kinerja Polsek Minas Deklarasi Calon Penghulu

Senin, 18 Oktober 2021 - 13:32:57 WIB
Share Tweet Google +

Reporter :  Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Paramananda Pakpahan SH, selaku Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak dari Dapil Siak IV, Minas, Kandis, Sei Mandau. Ia sangat mengapresiasi kinerja pihak jajaran Kepolisian Polsek Minas dalam rangka menciptakan Harkamtibmas untuk tahapan pemilihan calon kepala kampung (Pilpung) di Kecamatan Minas, yakni di Kampung Minas Timur dan Rantau Bertuah, Kabupaten Siak, Riau.

 

"Saya selaku anggota DPRD Kabupaten Siak dari Dapil IV, sangat mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil oleh pihak jajaran kepolisian Polsek Minas. Yakni dalam giat deklarasi damai terhadap pemilihan kepala kampung yang ada di Kecamatan Minas, yaitu Kampung Rantau Bertuah dan Kampung Minas Timur," ungkap Paramananda Pakpahan kepada Wartawan media ini, Senin (18/10/2021) siang.

 

Menurutnya, hal yang diadakan oleh pihak Kepolisian Polsek Minas tersebut merupakan suatu langkah yang baik, yang mana semua para calon penghulu kampung dapat dikumpulkan dalam mendeklarasikan komitmen untuk siap kalah dan siap menang.

 

"Sebagaimana kita ketahui, pada saat ini Kecamatan Minas ini merupakan salah satu Kecamatan di Kabupaten Siak yang damai masyarakatnya dalam segala hal, tentunya menurut saya langkah yang telah diambil oleh pihak Polsek Minas ini merupakan suatu langkah yang sangat baik," katanya.

 

Untuk para calon Penghulu Kampung yang akan melaksanakan pilkampung ini, lanjut Paramananda, ia pun menghimbau para calon Penghulu untuk menyiapkan diri, apapun hasilnya kedepan, "diharapkan kepada calon penghulu ini, kiranya mereka betul-betul siap kalah dan siap menang, kemudian kita juga minta agar saling mendukung antara satu dan yang lainnya, dan bertekad untuk sama-sama menjaga kondusifitas dalam pemilihan kepala Kampung ini," imbuhnya.

 

Diakhir dikatakannya, "mudah-mudahan nantinya, siapapun yang akan terpilih ia dapat membangun kampung kita yang ada di Kecamatan Minas ini," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex