DPD KNPI Kampar Bersama IMA KAKAH Salurkan Bantuan Kepada Lansia di Kampar Kiri Tengah

Jumat, 15 Oktober 2021 - 23:54:24 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com • DPD KNPI Kampar yang di nakhodai Fabio Anggriawan Burhanuddin dan juga dibantu pengurus IMA KAKAH menyalurkan bantuan kepada para lansia yang ada dikecamatan Kampar Kiri Tengah dan sekitarnya, Jumat 15/10/21.

 

Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan pengurus DPD KNPI Kampar dan juga pengurus IMA KAKAH menyalurkan bantuan kepada para lansia yang ada di kecamatan Kampar Kiri Tengah, kegiatan kali ini bertema " Berbagi Sembako Untuk Lansia, " ungkap Anggi. 

 

Kami sangat bersyukur dan berharap sedikit yang kami berikan memberikan arti kepada yang menerima ditengah masa sulit seperti sekarang ini, " harap Anggi. 

 

Sebagai generasi muda penerus bangsa yang nantinya akan menggantikan estafet berikutnya, sudah selayaknya kita terjun langsung ditengah masyarakat untuk melihat keadaan mereka apalagi masa sulit pandemi covid-19 saat ini. 

 

Berbagi sembako dengan sedikit rezki yang yang dimiliki dan berharap mampu mengurangi beban ekonomi masyarakat kita yang kurang mampu. 

 

Ditambahkannya "KNPI Untuk Rakyat"  dan terima kasih kepada para pengurus yang hadir, para asik2 IMA KAKAH dan pemerintah yang sudah turut andil dalam kegiatan ini, " tutup Anggi. (Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex