Peduli Sesama, Polsek Pangean Berbagi Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Jumat, 15 Oktober 2021 - 18:20:35 WIB
Share Tweet Google +

 


KUANSING, CATATANRIAU.com • Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polsek Pangean terus melaksanakan kegiatan rutin Program jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako berupa,beras, Minyak goreng, Indomie, Gula,susu,sirup, Teh,kepada warga kurang mampu, Jumat (15/10/2021).

 

Program jumat berkah dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota.

 

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ungkap Kapolsek AKP Sony Jr,SH kepada awak media ini.

 

Kapolsek Pangean AKP Sony Jr, SH  juga mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.

 

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pangean AKP Sony,Jr,SH beserta Anggota tak lupa memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada Warga masyarakat Binaannya agar selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah Covid -19″, ungkapnya.

 

Selain itu juga AKP Sony,JRe,SH mengungkapkan Kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona Covid 19 yang sangat berbahaya menyebar dikabupaten Kuansing khususnya di kecamatan Pangean,”, terangnya.

 

Terakhir dikatakan Kapolsek Pangean AKP Sony, Jr, SH.adapun warga yang diberikan Bantuan berbentuk Sembako yaitu,pak Hasan,said,ibu Ratna ada 3 warga kurang mampu yang sambangi hari ini dalam kegiatan Jumat barokah,"Tutupnya Kapolsek Pangean.


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex