Peduli Warga Kurang Mampu, Polsek Kuantan Hilir Kembali Berbagi Paket Sembako Giat Jumat Barokah

Jumat, 15 Oktober 2021 - 15:04:20 WIB
Share Tweet Google +

 


KUANSING, CATATANRIAU.com • Kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat kurang mampu Jumat Barokah yang dilaksanakan Polsek Kuantan hilir ini, mendapat apresiasi dari masyarakat kuantan hilir dan kuantan hilir seberang.

 

Kapolsek kuantan hiliri AKP Asril S,So,MH. bersama anggotanya, Jumat pagi (15/10/2021) mengunjungi beberapa warga yang kurang mampu di dua kecamatan,kec, Kuantan hilir dan kuantan hilir seberang, yakni Bapak Rustam didesa rawang bonto,ipit didesa dusun duo ,Lemi didesa dusun duo, kecamatan kuantan hilir, kabupaten Kuansing-Riau.

 

Ibu lemi yang tinggal di rumah papan yang sudah tidak layak.Melihat kepedulian Kapolsek kuantan hilir  kepada ibu lemi, beberapa masyarakat memberikan apresiasinya.

 

"Kegiatannya sangat bagus. Dengan demikian bisa lebih dekat dan menjalin tali silaturrahmi dengan warga, khusus nya membawahi dua kecamatan yaitu, kuantan hilir dan kuantan hilir seberang,"Masyarakat kepada awak media ini.

 

Ditempat terpisah  Bapak Rustam mudah mudahan Kedepannya,ia berharap, kegiatan Jumat Barokah Polsek Kuantan hilir ini terus dilakukan.

 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada bapak Kapolsek kuantan hilir yang terkenal dengan rendah hati dan suka berbagi dengan masyarakat sekitar nya khususnya warga yang kurang mampu.

 

Kapolsek kuantan hilir mengatakan, bahwa merupakan seorang ibu rumah tangga Kedatangan tim Jumat Barokah Polsek Kuantan hilir membuat keluarga Lemi  merasa bahagia dan gembira, karena masih ada kepedulian pihak kepolisian terhadap orang-orang yang masih memerlukan perhatian seperti keluarganya.

 

''Sampai di rumah ibu Lemi , kita dari tim terpadu Jumat Barokah Polsek Kuantan hilir lansung memberikan bantuan berbentuk bahan sembako dan sedikit bantuan tali asih untuk keluarganya," ujarnya. Ditambahkan Lemi.

 

''Kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Kuantan hilir Pekanbaru kepada warga kurang mampu yang direkomendasi melalui Bhabinkamtibmas Kegiatan ini juga ada pemberian sembako berbentuk, Beras bola Naga 10 Kg, Telur 1 papan,Gula 2 kg ikan sarden 2 kaleng,teh 2 kotak , minyak makan Fortune 2 kg, Indomie 5 bungkus untuk kebutuhan sehari-hari,'' terangnya.

 

''Diluar sana masih banyak yang memerlukan bantuan uluran tangan bapak-bapak polisi semuanya.Saya ucapkan banyak terima kasih kepada pak polisi yang telah membantu saya. Semoga allah SWT yang akan membalas kebaikan bapak-bapak semuanya.Amin ya rabbal alamin,'' tuturnya sambil meneteskan air matanya.



Laporan: Ridhomagribi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex