Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH.

Tingkat Penularan Covid-19 Kian Menurun, Kapolsek Minas Imbau Masyarakat Tetap Pertahankan Prokes

Jumat, 15 Oktober 2021 - 14:34:18 WIB
Share Tweet Google +

Penulis : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Kasus penularan Covid-19 dalam satu pekan terakhir khususnya di wilayah Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, kian menurun. Ini dibuktikan dengan tidak adanya temuan warga yang terkonfirmasi Covid-19, Jumat (15/10/2021).

 

Oleh karena itulah, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia tak henti-hentinya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya untuk tetap mematuhi dan senantiasa menerapkan Prokes Covid-19 dalam aktivitas sehari-hari.

 

"Disini kita tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat, bahwa dengan adanya kita melaksanakan pengetatan Oprasi penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 setiap harinya, jadi kami minta kepada masyarakat agar memang betul-betul melaksanakan penerapannya semaksimal mungkin, apa yang telah kita upayakan selama ini jangan sampai terabaikan," imbuh Kapolsek melalui media ini.

 

Kapolsek menerangkan, untuk Kecamatan Minas sendiri saat ini sudah berada dalam zona kuning ataupun level 2 penyebaran Covid-19.

 

"Jadi kita bertekad untuk menurunkan dari level 2 menjadi level 1, dan yang paling kita harapkan kita berada dalam zona hijau. Jadi, jangan kita menganggap remeh, mari tetap kita patuhi penerapan Prokes Covid-19 dan kian kita tingkatkan," ajaknya.

 

Kapolsek melanjutkan, "sebab dengan upaya yang telah kita laksanakan selama ini, Alhamdulillah kita sudah lihat buktinya, dalam satu pekan belakangan ini tingkat Penularan Covid-19 di Minas ini memang sudah tidak ada sama sekali warga yang terpapar Covid-19, mudah-mudahan hal ini bertahan sampai seterusnya, itu harapan kita," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex