Dengan Jiwa Muda Muhammad Habibullah S.Pd.i Di Sapa Akrab Ibul Siap Merubah Desa Binamang

Kamis, 14 Oktober 2021 - 20:21:46 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com • Muhammad Habibullah. S.Pd.i di Sapa Akrab Ibul dengan percaya diri siap mencalonkan diri menjadi kepala desa ( kades) periode 2021/2027. Ingin  membangun desa binamang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar provinsi Riau.

 

Visi :
Terwujudnya tata kelola pemerintahan Desa yang baik dan bersih guna mewujudkan desa Binamang yang bersatu, adil, makmur, sejahtera dan bermartabat.

 

Misi :
1.Menyelenggarakan pemerintahan yg akuntabel, bersih dan transparan
2. Meningkatkan sumber daya manusia dan menjalin komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat tanpa membeda-bedakan pilihan pasca pilkades.
3. Pemerataan pembangunan dengan megemukakan azas manfaat.
4. Mengoptimalkan kinerja perangkat Desa .
5. Meningkat perekonomian masyarakat Desa Binamang dengan cara menciptakan lapangan kerja yg berbasis Usaha Rumah tangga.
6. Mewujudkan kemajuan dan kemandirian ekonomi pemuda melalui kelompok usaha bersama ( KUBE).
7. Mewujudkan kehidupan sosial masyarakat yg berbasis keagamaan dan menjunjung tinggi nilai- nilai adat dan budaya.

 

Dengan DPT pemilahan didesa binamang lebih kurang 771 suara Muhammad Habibullah S.Pd.i sapa Ibul siap membangun desa binamang untuk lebih baik secara umumnya.

 

Saat wawancara dengan media catatanriau.com Kamis 14/10/2021 Muhammad Habibullah S.Pd.i sapa Ibul Insya Allah kita akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.
1. Pelayanan adminstrasi dan pelayanan akses kesehatan
Dalam hal pelayanan administrasi, nanti kita pastikan seluruh masyarakat akan mudah dan tidak akan dipersulit didalam pengurusan administrasi apapun namanya, kemudian kita akan menciptakan pelayanan administrasi yg berbasi Mobile/online jadi warga masyarakat,mahasiswa dan pelajar yg ada diluar desa bisa membuat surat menyurat tinggal klik dari HP ( Handpone) jadi barang tu tanpa capek- capek pulang kampung.

 


Dalam hal pelayanan akses kesehatan RT/RW wajib melaporkan warganya kalau ada yg sakit atau mengalami gangguan kesehatan untuk bisa kita bantu mendapatkan pelayanan kesehatan yg optimal dengan bekerja sama terlebih dahulu dengan Pustu yang ada di desa Binamang,dan juga akan kita usahakan Desa binamang mendapatkn ambulance bantuan Pemda( pemerintahan daerah) Kampar bagaimana pun caranya, karena Desa Binamang mungkin satu- satunya Desa di Kecamatan XIII koto kampar yang belum mendapatkan bantuan ambulance. Jelasnya.

 

Kemudian sambung Ibul yang sangat sangat terpenting dan sangat penting, dalam hal mewujudkan seluruh visi misi dan cita-cita  kami membangun Desa binamang kuncinya adalah  kita harus bersatu dalam membangun Desa ini, tentunya membangun desa bukan hanya tugas kepala Desa namun ini jg merupakan tugas kita bersama.tutupnya.( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex